Sabtu, 09 Maret 2013

0 Syarat & Ketentuan Bantu Sekolahku

Date: Sabtu, 09 Maret 2013 3/09/2013 10:25:00 PM
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Selamat datang di website Bantu Sekolahku, yang dimiliki dan diproduksi oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan di Indonesia.

Kecuali secara tegas dinyatakan sebaliknya, semua konten (sebagaimana didefinisikan di bawah), harus tunduk pada Syarat dan Ketentuan.

Harap baca Syarat Penggunaan dengan hati-hati dan mengarahkan pertanyaan ke bantusekolahku at kemdikbud.go.id.

Situs Bantu Sekolahku menyediakan akses ke halaman web pihak ketiga dan konten yang tersedia melalui Internet. Dalam kebanyakan kasus, termasuk, namun tidak terbatas pada, situs yang ditampilkan sebagai hasil pencarian atau terkandung dalam direktori tautan, Bantu Sekolahku tidak memiliki kontrol apapun atas isi dari situs tersebut. Dalam kasus lain, termasuk, namun tidak terbatas pada, konten di website Bantu Sekolahku atau diberikan kepada Bantu Sekolahku oleh pihak ketiga, Bantu Sekolahku dapat menetapkan pedoman untuk apa yang mungkin muncul pada halaman web tersebut dan dapat terlibat dalam penyaringan, tetapi umumnya tidak mempunyai kontrol atas isi dari halaman web tersebut dan tidak dapat mengawasi semua konten tersebut. Konten pihak ketiga yang dapat diakses melalui website Bantu Sekolahku dari sumber tersebut dikembangkan oleh individu atas siapa merangkum latihan kendali.

Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan nama pengguna dan kata sandi Anda. Harap jangan dibagikan kepada pihak lain.

Anda mengakui dan setuju bahwa semua informasi, kode, data, teks, perangkat lunak, musik, suara, foto, gambar, grafik, video, chat, pesan, file, atau bahan lainnya ('konten'), baik yang diposting publik atau dikirimkan secara pribadi, merupakan tanggung jawab dari orang atau organisasi dari mana Isi tersebut berasal. Bantu Sekolahku tidak mengontrol pengguna atau konten pihak ketiga yang tersedia melalui website Bantu Sekolahku, dan, dengan demikian, tidak menjamin akurasi, integritas atau kualitas dari pengguna atau konten pihak ketiga.

Perlu diketahui bahwa informasi yang diperoleh melalui forum diskusi fasilitas komentar dan fasilitas blogging tidak bisa menjadi pengganti untuk belajar mandiri dan penelitian. Bantu Sekolahku menolak semua tanggung jawab dan kewajiban untuk konten dan akurasinya. Konten tersebut disediakan hanya untuk pengembangan hiburan dan akademis pengguna. Bantu Sekolahku mendorong Anda untuk menerapkan kebijaksanaan ketika menggunakan referensi di website Bantu Sekolahku. Bantu Sekolahku dapat menghasilkan hasil pencarian otomatis atau menghubungkan Anda ke situs yang berisi informasi bahwa beberapa orang mungkin menemukan tidak pantas atau menyinggung. Bantu Sekolahku tidak membuat pernyataan mengenai segala upaya untuk meninjau isi dari setiap situs yang terdaftar dalam hasil pencarian otomatis, panduan web atau direktori lainnya, atau dari salah satu situs lain terkait dengan situs Bantu Sekolahku. Bantu Sekolahku tidak bertanggung jawab atas kepatuhan akurasi, hak cipta atau merek dagang, legalitas, kesusilaan atau bahan yang terkandung dalam situs yang terdaftar di website Bantu Sekolahku hasil pencarian atau terkait dengan situs atau Bantu Sekolahku yang diberikan kepada Bantu Sekolahku oleh pihak ketiga.

Ganti Rugi dan Rilis

Dengan menggunakan website Bantu Sekolahku, Anda setuju untuk mengganti kerugian Bantu Sekolahku, dan yang anggota lembaga, afiliasi dan karyawan dan menahan mereka tidak berbahaya dari setiap dan semua klaim dan pengeluaran, termasuk biaya pengacara, yang timbul dari penggunaan website Bantu Sekolahku, atau pengajuan Anda dari ide dan / atau bahan yang berkaitan dengan Bantu Sekolahku atau dari penggunaan setiap orang dari setiap akun atau password Anda mempertahankan dengan setiap bagian dari website Bantu Sekolahku, terlepas dari apakah penggunaan tersebut diijinkan oleh Anda. Dengan menggunakan website Bantu Sekolahku, Anda dengan ini setuju untuk melepaskan Bantu Sekolahku dan nya anggota lembaga, afiliasi dan karyawan dari setiap dan semua klaim, tuntutan, hutang, kewajiban, kerusakan (aktual atau konsekuensial), biaya, dan pengeluaran apapun jenisnya atau sifatnya , apakah dikenal atau tidak dikenal, yang dicurigai atau tak terduga, diungkapkan atau yang dirahasiakan, yang mungkin Anda miliki terhadap mereka yang timbul dari atau dengan cara apapun terkait dengan sengketa tersebut dan / atau ke website atau Bantu Sekolahku perselisihan mengenai penggunaan ide dan / atau bahan terkait disampaikan kepada Bantu Sekolahku. ANDA MENYETUJUI UNTUK MELEPASKAN SEMUA HUKUM YANG MUNGKIN MEMBATASI EFIKASI SIARAN TERSEBUT.

Artikel Terkait :



Posting Komentar

Jangan lupa, tinggalkan pesan anda!!!saran dan masukan kami nantikan untuk kemajuan blog eSDe ini!!!Terima Kasih.

NOPI SOPARI

================================================
Salam Pendidikan dan Salam Pramuka




-=-[ Kelas Lima eSDe ]-=-
.